Home / Berita / Kabid Ops Sat Pol PP Dampingi Wabup Kapuas Hulu Hadiri Rakor Lintas Sektoral Di Kec. Bunut Hulu

Kabid Ops Sat Pol PP Dampingi Wabup Kapuas Hulu Hadiri Rakor Lintas Sektoral Di Kec. Bunut Hulu

Kepala Bidang Penegakan Operasi Satuan Polisi Pamong Praja Edy Suhardi, S.Sos Melaksanakan Pengamananan dan pengawalan sekaligus  mendampingi Wakil Bupati Kapuas Hulu Menghadiri Rakor Lintas Sektoral Percepatan Vaksinasi Di Kecamatan Bunut Hulu di aula Polsek Bunut. Kamis,(26/5/2022).

Wabup menyatakan, rakor percepatan vaksinasi ini sangat penting dan harus dilakukan, agar selalu masyarakat khususnya di Kecamatan Bunut Hulu semuanya sudah mengikuti vaksinasi.

“Jadi kami berharap seluruh kepala desa di Kecamatan Bunut Hulu harus bekerja keras, bagaimana meningkatkan percepatan vaksinasi di daerahnya masing-masing,” ujarnya.
“Seperti yang kita ketahui peringkat tervaksinasi Kecamatan Bunut Hulu ini terendah yaitu ke 23 dari 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, tentunya ini tugas kita semua bagaimana mengajak masyarakat agar mendapatkan vaksin” sampainya.

“Ini tugas kita semua, bagimana mengajak masyarakat agar mau divaksin,” ucapnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu juga menyampaikan bahwa vaksinasi aman diberikan ke masyarakat.

“Jangan takut divaksin semuanya aman dan halal, karena pemerintah dan para ulama atau tokoh agama sudah menjamin,” ujarnya.

“Banyak faktor yang menyebabkan tingkat vaksinasi ini rendah, salah satunya kurang sosialisasi kepada masyarakat bahwa vaksin ini sudah dinyatakan halal oleh MUI dan aman melalui uji klinis ini tentunya harus kita yakinkan kepada masyarakat agar tidak menerima informasi yang tidak benar dari pihak yang tidak bertanggung jawab” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu juga meninjau tempat pelaksanaan pertandingan Tenis Meja tingkat Provinsi Se Kalimantan Barat yang di selenggarakan di Desa Nanga Semangut, Kecamatan Bunut Hulu.

 

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Amankan 4 Pelajar Yang Bolos Sekolah

Satuan Polisi Pamong Praja Kapuas Hulu, tim patroli satuan Polisi Pamong Praja  menertibkan para pelajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp