Home / Berita / Pengemanan Pengawalan Kunker Bupati Kapuas Hulu ke Kecamatan Semitau dan Selimbau

Pengemanan Pengawalan Kunker Bupati Kapuas Hulu ke Kecamatan Semitau dan Selimbau

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu melaksanakan Pengamanan dan pengawalan yang di pimpin langsung oleh Kasat Pol PP H. Bahtiar, S.P., M.Si sekaligus mendampingi Kunjungan Kerja Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dalam rangaka Penutupan Pertandingan Futsal, Pembukaan Gawai Dayak di Kec. Semitau desa Kenerak dan penutupan Final Lomba Sampan di Kec. Selimbau, Jumat (20/5/2022).

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan membuka Gawai Dayak Sekaligus Pemberian Hadiah Kepada pemenang Futsal yang dilaksanakan di Desa Kenerak Kecamatan Semitau. Pada kesempatan yang sama Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan selamat kepada pemenang lomba dan mengatakan bahwa rangkaian kegiatan gawai dayak kenerak Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan olahraga yang banyak positifnya.

“Selamat dan Sukses atas pelaksanaan Gawai Dayak, melalui kebudayaan kita tingkatkan persatuan dan kesatuan bangsa”


Bupati Kapuas Hulu berpesan kepada masyarakat yang hadir pada saat acara pembukaan gawai dayak kenerak agar menghindari narkoba  “Jangan ada yang tersentuh narkoba apapun jenisnya, karena membuat masa depan kita menjadi gelap. Lebih baik mengalihkan kegiatan kita dengan hal positif” dalam sambutan pembukaan acara gawai dayak di desa kenerak Kec. Semitau.

Pengamanan Pengawalan dilanjutkan menuju Kec. Selimbau dalam rangka Penutupan Final pelaksanaan Open Turnamen Lomba Sampan Bidar oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan jumat sore.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dalam sambutan nya menyampaikan bahwa Ia sangat mendukung dengan adanya penyelenggaraan open turnamen lomba sampan bidar Karena lomba sampan merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat digemari dan populer ditengah masyarakat kita, dimana hampir setiap kecamatan saya lihat ada membuat sampan bidar, lomba sampan bidar ini, selain menjadi ajang silahturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaring bibit atlit – atlit terbaik

“Yang nantinya akan mewakili dan mengharumkan kabupaten kapuas hulu untuk mengikuti perlombaan sampan di tingkat yang lebih tinggi” Tuturnya
Setelah beres menutup pelaksanaan Open Turnamen Lomba Sampan Bidar rombongan kembali ke putussibau, dalam pengamanan dan pengawalan anggota sat pol pp berkordinasi dengan anggota di kecamatan dan anggota polsek untuk membantu keamanan dan keselamtan pimpinan dan rombongan.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Amankan 4 Pelajar Yang Bolos Sekolah

Satuan Polisi Pamong Praja Kapuas Hulu, tim patroli satuan Polisi Pamong Praja  menertibkan para pelajar …

2 comments

  1. Boleh juga sesekali ikut gawai dengan Bupati 😂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp