Home / Berita / Sat Pol PP Lakasanakan Pengamanan Dan Pengawalan Kunker Wakil Bupati Kapuas Hulu Ke Kec. Hulu Gurung

Sat Pol PP Lakasanakan Pengamanan Dan Pengawalan Kunker Wakil Bupati Kapuas Hulu Ke Kec. Hulu Gurung

Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Walidad, S.E, M.M Pimpin Langsung pengamanan dan pengawalan kunjungan kerja Wakil Bupati Kapuas Hulu dalam rangka  menghadiri acara Khataman Wada dan Wisuda Angkatan XXV Santri Akhir Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah Pondok Pesantren Al Jihad, kecamatan Hulu Gurung Pada kesempatan itu ada 96 santri dan santriwati yang lulus, Sabtu (10/4/2021).

Pada sambutannya, Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menegaskan bahwa generasi pesantren harus optimis menghadapi masa depan. Banyak lulusan pesantren jadi orang terpandang dan pengusaha.  “Hal utama yang harus dilakukan setelah lulus pesantren adalah menyebarkan nilai agama Islam yang moderat dan toleran, sebagai bangsa yang religius,” tuturnya.

Wakil Bupati menyampaikan, apreasiasi dan penghargaan kepada Pondok Pesantren Al Jihad, telah menghasilkan SDM kurang lebih 1300 orang santriwan santriwati, yang mana telah berkiprah secara nyata di masyarakat dan lembaga pemerintahan.

“Kegiatan Wisuda dan Khataman Wada’ ini, memiliki peran yang sangat penting dalam upaya menumbuh kembangkan minat baca Al-Qur’an dikalangan masyarakat, sehingga program pemerintah untuk membumingkan Al-Qur’an dapat terwujud melalui program Kapuas Hulu HEBAT. “ujar Wakil Bupati Kapuas Hulu.

“Kepada anak-anak yang diwisuda, Pertahankan dan kembangkan prestasi yang telah diraih agar kelak nanti bermanfaat untuk kalian semua. Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan dan memberkahi upaya kita untuk memajukan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Kapuas Hulu yang bersahaja ini.”pesan Bapak Wakil Bupati Kapuas Hulu.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp