Home / Berita / Kasat Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Ke Kec.Bunut hulu

Kasat Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Ke Kec.Bunut hulu

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Rupinus, S.Sos, M.Si dan Kepala Bidang Pelrindungan Masyarakat H. Afdhal Yasier, S.H, S.Hut , M.M memimpin langsung Pengamanan dan Pengawalan Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T dalam rangka menghadiri  kegiatan proses pembaiatan dan menutup pendidikan pelatihan dasar Satkor Cabang Banser Kabupaten Kapuas Hulu, di Kecamatan Bunut Hulu, Minggu 11 April 2021.

Wabup juga berharap, kedepannya GP. ANSOR ini bisa ambil bagian dalam tanggap bencana dan sejenisnya, karena Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu tidak akan bisa berdiri sendiri, dan berbuat lebih banyak tanpa bantuan dari semua pihak.

“Dengan adanya GP Ansor diharapkan bisa membantu pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu, untuk membangun Kapuas Hulu HEBAT di Bumi Uncak Kapuas. Kapuas Hulu adalah milik kita bersama, maka marilah sama-sama bergandengan tangan membangun Kapuas Hulu agar lebih baik lagi,” ujarnya.


Selain itu juga Wabup mengajak seluruh masyarakat muslim di Kapuas Hulu, agar selalu menebarkan Islam yang ahli sunnah dan toleran. Islam yang penuh dengan kasih sayang, serta rahmat bagi seluruh alam.

“Saya berkeyakinan di Kapuas Hulu selalu damai, tentram dan rukun,” ucapnya.

Wahyudi juga mendoakan seluruh anggota GP Ansor Kabupaten Kapuas Hulu bisa menjadi pemimpin masa depan, dan berguna bagi agama dan nusa bangsa.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan keberkahan untuk semua kegiatan kita ini,” ungkapnya.

 

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp