Home / Berita / Sat Pol PP laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Wakil Bupati Kapuas Hulu Ke Kec. Pengkadan

Sat Pol PP laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Wakil Bupati Kapuas Hulu Ke Kec. Pengkadan

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu dipimpin Sekretaris Walidad, S.E, M.M melaksanakan Pengamanan dan pengawalan Wakil Bupati Kapuas Hulu dalam rangka menghadiri acara peninjauan lokasi sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Fathus Salam di di Dusun Mentalang Desa Buak Limbang, Kecamatan Pengkadan, Jumat (2/4/2021).

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan, apresiasi luar biasa kepada warga desa Buak Limbag karena inisiatif masyarakat membangun Pondok Pesantren, “Saya sependapat kalau sistem nasional Pesantren sangat penting,” ujarnya kepada masyarakat sekitar.

“Membangun Pesantren ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, tanggung jawab dan benar-benar dimanfaatkan dengan baik, Mari sama-sama kita doakan dan membantu para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Pesantren dapat merubah karakter generasi muda yang berbudi luhur, berahlak dan berkarakter,”.

Wabup juga mengingatkan kepada pengurus organisasi pesantren, agar sudah ada perencanaan yang mantang dalam mendirikan pesantren, supaya kedepannya bisa berkembang baik sesuai harapan bersama.

Wabup juga berjanji, kalau dirinya akan terus membangun Kapuas Hulu yang HEBAT, maka dari itu diharapkan dukungan semua pihak dan termasuk masyarakat itu sendiri.

Dalam acara peletakan batu pertama Ponpes Fathus Salam tersebut Wakil BupatI Kapuas Hulu didampingi Camat Pengkadan, Kapolsek, Danramil, Kabag Kesra, Kabag Humas dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, panitia pengurus pesantren serta Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat sekitar.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Kapuas Hulu Dampingi Bapenda Prov. Kalbar Penertiban Pajak Kendaraan Bermotor

Satpol PP Kapuas Hulu mendampingi  Unit Pelaksana Teknis Pengelola Pendapatan Daerah (UPT PPD) wilayah Putussibau, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp