Home / Berita / Sat Pol PP Ikuti Patroli Gabungan Menjelang Hari Raya Paskah

Sat Pol PP Ikuti Patroli Gabungan Menjelang Hari Raya Paskah

Satuan Polisi Pamong Praja Mengikuti Patroli Gabungan yang di adakan pihak Polres Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi bersama Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat memantau pelaksanaan ibadah Jumat Agung Gereja Pantekosta Jemaat Karmel Putussibau, Jumat (2/4/2021).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi menyampaikan, pengamanan gereja – gereja sudah digelar, saat ini aparat keamanan sudah berjaga di gereja – gereja dan aparat sudah melaksanakan pengamanan dan belum ada laporan menonjol dari jajaran.

“Kita pastikan pengamanan berjalan dengan baik. Sejauh ini saya sampaikan situasi Kapuas Hulu aman terkendali,’’ kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi disela – sela peninjauan Jumat Agung di gereja Putussibau.

Kapolres mengatakan, secara teknis paskah ini sudah dimulai rangkaian ibadahnya dari kemarin ada Kamis Putih, Jumat Agung dan ada perayaan Paskah untuk besok dan hari Minggu.

Sementara itu Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan, pelaksanaan Jumat Agung yang dilaksanakan oleh umat Kristiani di  Kapuas Hulu ini berjalan dengan baik dan sesuai protokol kesehatan.

Wabup juga berharap dalam pelaksanaan ibadah Paskah ini di Kapuas Hulu dapat berjalan lancar dan aman.

“Tentunya ini berkat dari upaya Kepolisian maupun TNI dan Sat Pol PP dalam menjaga keamanan di Bumi Uncak Kapuas. Maka dari itu saya ucapkan terimaksih kepada aparat kita dalam menjaga Harkamtibmas,” katanya.

Selain itu Wakil Bupati mengutuk keras aksi bom bunuh diri di Makassar dan penyerangan terhadap Mabes Polri.

“Aksi itu sangat tidak berprikemanusiaan. Saya harap masrakat Kapuas Hulu tidak mudah terpancing dan tetap menjaga kerukunan beragama,” tutupnya

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Kapuas Hulu Dampingi Bapenda Prov. Kalbar Penertiban Pajak Kendaraan Bermotor

Satpol PP Kapuas Hulu mendampingi  Unit Pelaksana Teknis Pengelola Pendapatan Daerah (UPT PPD) wilayah Putussibau, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp