Home / Berita / Kasat Pol PP Hadiri Penutupan TMMD di Makodim 1206 PSB

Kasat Pol PP Hadiri Penutupan TMMD di Makodim 1206 PSB

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Rupinus, S.Sos, M.Si hadiri penutupan Rangkaian pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Kodim 1206/Putussibau, di Makodim 1206/Putussibau, Rabu (31/3/2021).

Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada kodim 1206/Putussibau beserta jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan TMMD.

Selain itu, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Pengkadan dan Kecamatan Hulu Gurung berikut jajarannya, serta Kepala Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin dan seluruh elemen masyarakatnya, yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan TMMD di lapangan hingga berakhirnya kegiatan TMMD tersebut.

“Ini menjadi harapan kita bersama, semoga momentum kegiatan Tentara Manungggal Membangun Desa ke – 110 kodim 1206/Psb tahun 2021 dapat mengangkat dan melestarikan kembali budaya serta semangat gotong royong masyarakat yang merupakan warisan leluhur nenek moyang kita,” katanya Rabu 31 Maret 2021.

“Untuk itu, kami menghimbau agar semangat TMMD ini tidak berakhir dengan selesainya pekerjaan, namun dapat diteruskan dalam kehidupan keseharian masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya Desa Hulu Pengkadan dan Desa Beringin ini,” harap Bupati.

Sementara  Dandim 1206/ PSB berharap kepada warga Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung agar bisa menjaga dan merawat jalan tersebut dengan baik.

“Pembukaan jalan baru yang menghubungkan dua desa di dua kecamatan yaitu, Desa Hulu Pengkadan, Kecamatan Pengkadan dengan Desa Beringin, Kecamatan Hulu Gurung ini akhirnya menjawab harapan dan penantian masyarakat selama 40 tahun lamanya,” ungkap Dandim.

“Lestarikan kegiatan gotong-royong untuk menjaga jalan ini. Semoga ada pengerjaan peningkatan untuk jalan ini menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Kapuas Hulu Dampingi Bapenda Prov. Kalbar Penertiban Pajak Kendaraan Bermotor

Satpol PP Kapuas Hulu mendampingi  Unit Pelaksana Teknis Pengelola Pendapatan Daerah (UPT PPD) wilayah Putussibau, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp