Home / Berita / Sat Pol PP Amankan Peresmian Food Court

Sat Pol PP Amankan Peresmian Food Court

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu Sedikitnya 20 personel anggota Sat Pol PP diterjunkan untuk pengamanan acara peresmian Food Court ( Pujasera II )pada Selasa (30/3/2021).

Hadir Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Rupinus, S.Sos, M.Si dalam acara tersebut, Pengamanan ini dilakukan karena peresmian Food Court yang berada di Jalan Gajah Mada, kelurahan Putussibau Kota kecamatan Putussibau Utara, ini dihadiri sekitar 50 tamu undangan dari pejabat dan pedagang. Selain itu, Sekretaris Daerah Kab. Kapuas Hulu Drs, M.Zaini, M.M yang akan meresmikan Pujasera / Food Court tersebut.

Kepala Seksi Pengendalian Operasi Azmiyansyah, S.I.P mengatakan, pada pengamanan acara yang dimulai pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB itu Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu menyiagakan 20 personel.

Kasi Ops menambahkan, pihaknya melakukan langkah SOP di sekitar lokasi food court untuk memberi rasa aman kepada pimpinan dan tamu undangan. Tentunya tanpa mengurangi rasa nyaman selama acara berjalan.

Adapun sambutan Sekda Kapuas Hulu, Drs. M.Zaini, M.M , menyampaikan, pada kondisi pandemi Covid 19 saat ini pertumbuhan ekonomi dirasakan mengalami kesulitan. Dimana pendapatan sangat minim dan berimbas pada daya beli masyarakat yang mengalami penurunan.”Dimana para pedagang kaki lima dan masyarakat mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari- hari,”oleh karena itu, dengan adanya Pujasera II Putussibau ini diharapkan dapat menumbuhkembangkan pelaku usaha, sehingga dapat meningkatkan upaya pemenuhan kebutuhan.

“Dan juga kepada masyarakat kita diharapkan dapat menyediakan perlengkapan kuliner yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini,”terangnya.

Kemudian, pak Sekda, pihaknya juga berharap kepada para pelaku usaha turut serta berpartisipasi dalam menjaga kebersihan halaman Pujasera II.

”Terkait keamanan kami tetap melakukan SOP, melakukan sterilisasi jalan, tempat peresmian di sekitar Pujasera II, tanpa mengurangi kenyamanan para tamu undangan,” pungkas Kasi Ops azmi.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp