Home / Berita / 22 Orang Anggota Sat Pol PP di Vaksin 2 Anggota Tidak Lolos Screning

22 Orang Anggota Sat Pol PP di Vaksin 2 Anggota Tidak Lolos Screning

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Rupinus, S.Sos, M.Si mengatakan ada 22 anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), hari ini di vaksin, selasa (30/3/2021).

Masih diloksasi yang sama kami di vaksin di Dinas Kesehatan Kab. Kapuas Hulu Ia berharap, setelah divaksin, para anggota terbebas dari virus covid-19 dan tetap menjaga kesehatan serta menjalankan protokol kesehatan.

“Harapan kami dengan adanya vaksinasi ini seluruh anggota kami, bebas dari tertularnya covid-19 dan pandemi ini segera berakhir, Rupinus mengaku tidak merasakan efek apapun setelah divaksin, pun dengan para anggota Satpol PP yang divaksin. “Saya sudah disuntik vaksin, rasanya biasa aja sih. Sejauh ini semua ikut disuntik vaksin disini, hari ini ada 2 anggota  yang ditunda  tidak bisa disuntik vaksin, dikarenakan kondisi batuk pilek sedang masa pemulihan, di tunda 14 hari kedepan dan masih ada 25 anggota lagi yang bbelum divaksin nanti kita menunggu jadwal dari dikes kembali” tukasnya.

Kasat  meminta jajaran Satpol PP tingkat kota, kecamatan dan kelurahan yang sudah divaksin untuk mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19. Hal ini karena petugas Satpol PP rentan tertular covid-19.

Pasalnya, para petugas berinteraksi dengan banyak orang dan memiliki aktivitas yang padat. Sehingga ia pun terus mengimbau kepada semua pegawai Satpol PP untuk mematuhi protokol kesehatan, dan tetap memakai masker dan menjaga jarak. “Saya kira itu sangat penting supaya anggota kita terus sehat,” ucapnya.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp