Home / Berita / Pengamanan Kunjungan Kerja Bupati Landak di gedung DPRD Kapuas Hulu

Pengamanan Kunjungan Kerja Bupati Landak di gedung DPRD Kapuas Hulu

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu telah melaksanakan pengamanan kunjungan Kerja Bupati Landak dr. Karolin Margaret Natasa di gedung DPRD kab. Kapuas Hulu, Kamis (18/3/2021).

Satu jam sebelum acara berlangsung petugas gabungan yang terdiri dari anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Kab. Kapuas Hulu, sudah berada di gedung DPRD untuk memastikan keamanan dan kelancaran pada saat kegiatan nantinya.

Kegiatan yang di hadiri oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Rupinus,S.Sos, M.Si, dan anggota di pimpin langsung oleh Kepala Bidang Penegakan Operasi Edy Suhardi, S.Sos dan Kepala seksi Azmiyansyah, S.I.P.

Kepala Bidang Penegakan Operasi Edy Suhardi, S.Sos, mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada.

Pengamanan dilakukan dengan memantau protokol kesehatan dengan melibatkan 40 personil di lapangan.

“Kita tidak mau underestimate, pengamanan diawali dengan sterelisasi lokasi,  di lokasi gedung DPRD Kabupaten Kapuas Hulu,” kata edy.

 “Kami amankan semua titik. Hari ini kami melihat kondisi gedung, kondisi bangunan, jalan masuk dan keluar serta pengamanan dalam ruangan. anggota  melakukan sterilisasi gedung ini,”

Setiap sudut gedung DPRD diperiksa secara teliti. Pengamanan juga dilakukan di semua sudut untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Setiap orang yang akan masuk ke dalam ruang rapat paripurna tempat pelantikan dilaksanakan, akan melewati pemeriksaan oleh petugas, Undangan juga diperiksa suhu tubuhnya sebagai upaya pencegahan penularan COVID-19.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp