Home / Berita / Pamwal Kungker Bupati Kapuas Hulu Menuju Empanang

Pamwal Kungker Bupati Kapuas Hulu Menuju Empanang

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Bupati Kapuas Hulu Bapak Fransiskus Diaan, S.H ke kecamatan empanang yang di pimpin langsung oleh Kepala Bidang Penegakan Operasi Edy Suhardi,S.Sos, Jumat (19/3/2021).

Adapun rangkaian kegiatan tersebut, yaitu meresmikan penyalaan listrik secara serentak di 6 (enam) desa, yang berada di tiga Kecamatan, di wilayah perbatasan RI-Malaysia, Kabupaten Kapuas Hulu.

Enam Desa tersebut yakni Desa Kumang Jaya dan Desa Laja Sandang Kecamatan Empanang, Desa Kantuk Asam, Desa Kantuk Bunut dan Desa Merakai Panjang Kecamatan Puring Kencana serta Desa Semutik Kecamatan Badau.

Bupati menyatakan, kebutuhan pasokan energi listrik yang terjadi mendorong pemerintah untuk membangun pasokan listrik di desa yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

Seperti, apa yang telah dilaksanakan ini, dimana pemerintah sudah mulai membangun energi di wilayah Kapuas Hulu.

“Listrik salah satu kebutuhan dasar masyarakat, selain untuk kebutuhan rumah tangga, listrik juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Bupati Kapuas Hulu saat penyalaan perdana listrik di Kecamatan Empanang Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu juga berpesan, agar masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi dalam menjaga dan mengawasi aset – aset listrik

“Kepada camat dan Kepala desa agar dapat berkerjasa sama dengan masyarakat, untuk mendukung serta mensosialisasikan cara menjaga aset listrik yang baik,” ungkapnya.

Pengamanan dan pengawalan Bupati Kapuas Hulu berjalan lancar hingga kembali ke putussibau tanpa ada gangguan apa pun.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp