Home / Berita / Kasat dan Sekretaris Sat Pol PP Di vaksin

Kasat dan Sekretaris Sat Pol PP Di vaksin

Kepala dan Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja  Kab. Kapuas Hulu Rupinus, S.Sos, M.Si dan Walidad, S.E, M.M telah disuntik vaksin Covid-19, saat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (18/3/2021).

Usai disuntik vaksin Covid-19, Kasat Pol PP dan sekretaris Kabupaten Kapuas Hulu mengaku tidak merasakan efek samping.

“Kemarin saya dan Pak Walidad sudah menerima vaksin secara langsung, juga disaksikan oleh teman-teman semua yang hadir,” ujarnya.

Setelah disuntik vaksin Covid-19, Kasat Pol PP dan Sekretaris diminta oleh petugas kesehatan untuk menunggu sekitar 30 menit, untuk melihat apakah ada reaksi atau tidak.

“Selama 30 menit itu saya tidak merasakan gejala yang macam-macam, artinya normal saja. Tidak merasakan efek samping,” imbuhnya.

Dia mengakui, di lengannya yang menjadi tempat disuntik memang ada sedikit sakit karena bekas disuntik dan tiga kali tensi darah saya naik, namun itu suatu hal yang wajar dan efek yang lain tidak ada.

“ Puji Tuhan, tidak ada efek samping yang saya rasakan, jadi aman saja,” tukas Kasat.

Sementara itu Sekertaris Sat Pol PP Kabupaten Kapuas Hulu, walidad mengungkapkan, masyarakat agar tidak merasa khawatir terkait keamanan vaksinasi Covid-19 ini.

“Jadi jangan khawatir, Kasat Pol PP, dan saya serta semua yang mendapatkan vaksin merasa aman,” ujarnya.

walidad juga mengingatkan agar masyarakat tak mudah terpengaruh isu dan berita hoaks.

“Karena saya juga sudah divaksin dan aman, tidak ada reaksi apa-apa. Keamanan vaksin tersebut sudah dibuktikan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, jadi masyarakat jangan ragu dan takut,” kata Walidad.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp