Home / Berita / Tiga Orang Pamkat (Pengamanan Melekat) Sat Pol PP di Vaksinasi

Tiga Orang Pamkat (Pengamanan Melekat) Sat Pol PP di Vaksinasi

Tiga Anggota Pengamanan Melekat ( Pamkat ) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Kapuas Hulu disuntik vaksin Covid-19 tahap pertama di gelombang kedua, di halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis (4/3/2021).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Rupinus, S.Sos, M.Si menyaksikan langsung pemberian suntikan vaksin itu, untuk memastikan pelaksanaan berjalan lancar.

“Hari ini kita dapat vaksin untuk sebanyak 3 personel anggota Pamkat Bupati, Pamkat Wakil Bupati dan Pamkat Sekretaris Daerah Kapuas Hulu. Yang belum akan menyusul. Ini secara bertahap,” ujar Kepala Sat Pol PP Kab. Kapuas Hulu, Rupinus.

Ia berharap, pemberian vaksin bisa memberikan rasa nyaman bagi personil saat menjalankan tugas pengawalan dan pengamanan dan bisa memberikan rasa aman untuk Pimpinan agar tidak terpapar Covid-19 ini.

“Pamkat dulu yang disuntik vaksin. Nanti untuk kedepannya semua anggota Satpol PP yang divaksin tentunya menunggu informasi dari dinas kesehatan Kab. Kapuas Hulu, ini kebetulan berbarengan dengan penyuntikan vaksin terhadap Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu dan pejabat pemerintah yang sudah di tentukan” ujar Kasat Pol PP.

seperti yang di ucapkan Pak Bupati tadi “Untuk tahap pertama vaksinasi memang di prioritaskan untuk tenaga kesehatan dan sejumlah pejabat terkait dan Bupati dan Wabup baru saja di vaksin, jadi masyarakat jangan khawatir demi kebaikan kita semua agar pandemi segera berakhir,”
Kasat juga menghimbau kepada anggota dan masyarakat dalam upaya mempercepat penanganan pandemi COVID-19 juga perlu kesadaran semua pihak hingga lapisan masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Kapuas Hulu Dampingi Bapenda Prov. Kalbar Penertiban Pajak Kendaraan Bermotor

Satpol PP Kapuas Hulu mendampingi  Unit Pelaksana Teknis Pengelola Pendapatan Daerah (UPT PPD) wilayah Putussibau, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp