Home / Berita / Satpol PP laksanakan Pengamanan Pisah Sambut Bupati dan Wabup Kapuas Hulu

Satpol PP laksanakan Pengamanan Pisah Sambut Bupati dan Wabup Kapuas Hulu

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu laksanakan pengamanan malam pisah sambut  Bupati dan wakil Bupati Kapuas Hulu Personil langsung dipimpin oleh Kepala Bidang Penegakan Operasi Edy Suhardi, S.Sos dan sebagai Koordinator lapangan Kepala seksi Pengendalian Operasi Azmiyansyah, S.I.P yg diselenggarakan di Indoor Volley yg berada di jalan Gajah Mada Putussibau. Selasa ( 02/ 03 / 2021 ).

Edy selaku Kepala Bidang Penegakan Operasi menyebutkan “Kita hadir disini memberikan rasa aman terhadap pimpinan dan memantau protokol kesehatan Covid-19”.

Kegiatan pengamanan ini merupakan pengamanan sesuai permintaan surat dari Sekretaris Daerah untuk mengantisipasi adanya gangguan Keamanan ketertiban Umum dan perlindungan masyarakat pada saat kegiatan di indoor Voleey.

” mengingat sedang pandemic covid-19 Kita juga mensortir tamu undangan oleh anggota Satuan Polisi Pamong Praja di depan pintu masuk, tamu undangan yang boleh masuk hanya yang membawa undangan selain dari itu tidak di izinkan masuk”

Kepala Bidang Penegakan Operasi Satuan Polisi Pamong Praja Kapuas Hulu juga  menyampaikan dalam kegaiatan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Untuk mencegahnya kluster baru dan juga penyebaran virus Covid-19 acara pisah sambut ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang mana para hadirin wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, dan menjaga jarak,” tutup Edy Suhardi.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Kapuas Hulu Dampingi Bapenda Prov. Kalbar Penertiban Pajak Kendaraan Bermotor

Satpol PP Kapuas Hulu mendampingi  Unit Pelaksana Teknis Pengelola Pendapatan Daerah (UPT PPD) wilayah Putussibau, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp