Home / Berita / Kasat Pol PP hadiri malam Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu

Kasat Pol PP hadiri malam Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Rupinus, S.Sos., M.Si beserta istri hadiri pisah sambut Bupati Wakil Bupati Kapuas Hulu, kegiatan dihadiri oleh Danrem 121/ ABW, Forkopimda, para Kepala OPD, dan para Camat se-Kapuas Hulu, para Tokoh Agama, Tokoh Adat selasa malam (2/03/2021).

Adapun arahan  Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu sebelumnya (Abang Muhammad Nasir-Antonius L Ain Pemero) mengajak semua pihak untuk mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang baru untuk mewujudkan Kapuas Hulu yang Harmonis, energik, berdaya saing, amanah dan terampil (Hebat).

“Jabatan kami dalam memimpin Kapuas Hulu telah berakhir, kami minta semua pihak terus melanjutkan pembangunan untuk mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang baru menjadikan Kapuas Hulu Hebat,” kata Abang Muhammad Nasir, saat malam pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, di Putussibau Kapuas Hulu.

” Kita selaku pelayan masyarakat, kami bisa menyelesaikan tugas atas bantuan dan dukungan semua pihak mulai jajaran pemerintahan, Forkominda hingga lapisan masyarakat,” ucap Antonius.

Antonius mengakui banyak hal yang harus di perbaiki di jajaran birokrasi, namun satu tujuan ingin bagaimana Kapuas Hulu ingin lebih maju.

Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan atas nama Pemkab Kapuas Hulu dan masyarakat Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih atas pengabdian Bupati dan Wakil bupati sebelumnya.

” Berbagai prestasi dari kepemimpinan sebelumnya tentu menjadi semangat bagi kami untuk melanjutkan pembangunan di Kapuas Hulu,” kata Fransiskus.

Untuk selanjutnya, kata Fransiskus, untuk memimpin Kapuas Hulu tidak bisa bekerja sendiri, tetapi perlu dukungan semua pihak.

Oleh karena itu, Fransiskus mengajak semua pihak bersama-sama bergandengan tangan untuk mewujudkan Kapuas Hulu Hebat.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengatakan dalam memimpin Kapuas Hulu dirinya bersama Fransiskus Diaan  tidak akan memandang perbedaan.

” Kami memimpin tidak ingin membedakan suku dan agama, tetapi kami milik seluruh masyarakat yang ada di Kapuas Hulu,” kata Wahyudi.

Pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Kapuas Hulu Dampingi Bapenda Prov. Kalbar Penertiban Pajak Kendaraan Bermotor

Satpol PP Kapuas Hulu mendampingi  Unit Pelaksana Teknis Pengelola Pendapatan Daerah (UPT PPD) wilayah Putussibau, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp