Home / Berita / Sat Pol PP Turut Serta Pencarian Korban Laka Air di Kecamatan Selimbau

Sat Pol PP Turut Serta Pencarian Korban Laka Air di Kecamatan Selimbau

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Huludi pimpin oleh Bambang erawadi bersama 1 anggota dan  2 anggota kecamatan selimbau dan suhaid bergabung bersama tim pencarian yang terlibat dalam pencarian korban, yaitu TNI, Polri, Basarnas, Tim TRC Pramuka, BPBD Kapuas Hulu, Tagana Kapuas Hulu, Sat Pol PP Kapuas Hulu Dua korban kecelakaan speedboat di Sungai Kapuas yang sempat dinyatakan hilang, berhasil ditemukan.

Kedua korban yakni Bambang dan Samsul Rizal ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Tim gabungan menemukan korban Samsul Rizal (36) pada Selasa (16/2/2021). Selang sehari setelah jasad Bambang ditemukan.

“Pencarian hari ketiga korban kedua atas nama Samsul Rizal ditemukan 900 meter dari lokasi kecelakaan sekitar pukul 02.18 WIB dalam keadaan sudah meninggal dunia,” kata Ketua Tim Reaksi Cepat Pramuka Kapuas Hulu Aliyanto, Selasa

peristiwa kecelakaan speed boat yang terjadi pada Jumat (12/2/2021) lalu di perairan sungai Kapuas Kecamatan Selimbau itu menelan dua korban jiwa dan empat korban lainnya selamat.

Menurut Aliyanto, kedua korban tenggelam akibat kecelakaan tersebut yaitu Bambang (60) warga Desa Sekulat Kecamatan Selimbau dan Samsul Rizal (36) yang merupakan warga Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan.

Warga berterimakasih kepada seluruh tim gabungan yang terlibat dalam pencarian korban, yaitu TNI, Polri, Basarnas, Tim TRC Pramuka, BPBD Kapuas Hulu, Tagana Kapuas Hulu, Sat Pol PP Kapuas Hulu serta seluruh masyarakat setempat yang turut serta dalam membantu proses pencarian.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp