Home / Berita / Sat Pol PP Kab. Kapuas Hulu mendapat Penghargaan dari KPU Kapuas Hulu

Sat Pol PP Kab. Kapuas Hulu mendapat Penghargaan dari KPU Kapuas Hulu

Satuan Polisi Pamong Praja di wakili oleh Sekretaris Sat Pol PP Walidad, S.E, MM. menghadiri Rapat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan rapat evaluasi tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020 dan penganugrahan kepada instansi/lembaga terkait dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020 di Gedung Volly Indor Putussibau.

 

Ketua KPU Kapuas Hulu Ahmad Yani menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak atas kelancaran pelaksanaan tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020 berjalan dengan sukses, aman dan lancar.

“Kegiatan pemilu tahun 2020 ini tidak seperti pemilu tahun sebelumnya karena masa pandemi Covid 19 dan seluruh pentahapan pemilu bisa di laksanakan dengan baik dan tidak menimbulkan cluster baru terpapar Covid -19, “ujar Ketua KPU

Ketua KPU menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kapuas Hulu, pihak keamanan TNI – Polri Sat Pol PP, Bawaslu , instansi/lembaga terkait, tokoh agama, masyarakat, Pemuda dan rekan rekan media serta semua komponen yang turut serta memberikan kontribusi terbaik nya sehingga tahapan pemilu sampai dengan berakhirnya tuntas dan sukses.

Secara khusus, saya mewakili KPU kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PPK, PPS dan KPPS serta PPDP atas dedikasi, kontribusi dan kolaborasi nya dalam mensuskseskan tahapan pemilihan.

Mewakili segenap unsur penyelenggara Pemilu serentak 2020, Yani menyampaikan permohonan maaf bilamana dalam setiap tahapan ada hal-hal yang kurang berkenan terkait pelayanan yang diberikan KPU.

Walidad Selaku Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuyas Hulu, atas penghargaan yang didapat oleh Sat Pol PP semoga menjadi motifasi untuk Sat Pol PP .

“Ini berkat kerja semua instansi baik dari TNI – Polri, Sat Pol PP serta stakeholder lainnya dan peran serta masyarakat sehingga pelaksanaan pemilu berjalan aman dan lancar,” ujar Walidad.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

2 comments

  1. ass. maaf mengganggu kita dari Satpol PP Kab. Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan mohon bantuannya bisa tidak kita mintak contoh Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKJIP) untuk buat laporan di tahun 2020 sebelum dan sesuadahnya kita ucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp