Home / Berita / Satpol PP mengikuti apel pengamanan dan pengawalan Vaksin Sinovac

Satpol PP mengikuti apel pengamanan dan pengawalan Vaksin Sinovac

Memastikan keamanan penyaluran vaksin sinovac, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas hulu mengikuti Apel pengamanan dan pengawalan Vaksin di pimpin langsung oleh AKP Edy Tarigan Kabag Ops polres Kapuas hulu di mako polres Kapuas hulu, rabu 27 Januari 2021.

Polres Kapuas hulu  menjadi leading sector pengawalan dan pengamanan vaksin untuk disebar ke wilayah Kab. Kapuas Hulu, maka dalam hal ini Polres Kapuas hulu melaksanakan Apel persiapan  di Mako Polres Kapuas hulu.

“ Pengawalan vaksin yang akan dikirim ke Kapuas hulu kita menjadi leading sectornya, serta ditunjuk untuk benar-benar bisa mengamankan vaksin ini dari bandara sampai ke gudang vaksin milik dinas kabupaten Kapuas Hulu, kita satu komando baik itu TNI POLRI dan Sat Pol PP”ucapnya.

Dalam rangka pengawalan vaksin agar siap dalam menghadapi apabila ada gangguan di jalan maka setelah apel,  pasukan bersenjata lengkap di siapkan dan di atur oleh lantas untuk iring iringan pengawalan menuju bandara dan sebaliknya nanti.

Kabag Ops Polres Kapuas Hulu   memberikan pesan kepada seluruh personil, untuk tetap menjaga Kesehatan dan menjaga tubuh agar tetap fit dan penuh konsentrasi sebab yang kita kawal dan amankan ini adalah vaksin.

Vaksin kemudian dipindahkan dari Pesawat di masukan kedalam box truck pendingin (Envirotainer) terus di kawal dan diamankan menuju gudang farmasi untuk disimpan di cool room atau ruang pendingin dengan suhu 2-8 derajat celcius. Ruangan tersebut telah disterilisasi dan disiapkan khusus untuk menyimpan vaksin Covid-19.

 

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp