Home / Berita / Tenaga Kontrak Sat Pol PP menyampaikan laporan kinerja harian

Tenaga Kontrak Sat Pol PP menyampaikan laporan kinerja harian

Satuan Polisi Pamong Praja mempunyai tugas menegakkan Peraturan Daerah (Perda) dan menyelenggarakan Ketertiban Umum dan Ketentraman masyarakat. Sesuai dengan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, sebagaiman telah diubah dengan undang-undang nomor 9 Tahun 2015 bahwa Ketentraman, ketertiban Umum dan Pelindungan masyarakat merupakan urusan wajib yang menjadi kewenangan Pemerintah Daerah.

fungsi manajemen pemerintahan yang lebih berorientasi pada penggunaan sumberdaya manusia melalui peningkatan kualitas dan profesionalitas serta penumbuhan etos kerja aparatur secara terencana. Hal ini disebabkan karena sumberdaya aparatur merupakan salah satu bagian dari sistem kelembagaan pemerintahan, yang menjadi faktor strategis penggerak roda pemerintahan dan memiliki peran yang mampu menentukan terselenggaranya system pemerintahan secara baik. Kinerja pada umumnya diartikan sebagai kesuksesan seseorang dalam melaksanakan suatu pekerjaan.

Kinerja pegawai merupakan hasil kerja yang dicapai seseorang dalam melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan kepadanya untuk mencapai target kerja. Pegawai dapat bekerja dengan baik bila memiliki kinerja yang tinggi sehingga dapat menghasilkan kerja yang baik. Kinerja pegawai merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan organisasi dalam mencapai tujuannya. Untuk itu kinerja dari para pegawai harus mendapat perhatian dari para pimpinan perusahaan, sebab menurunnya kinerja dari karyawan dapat mempengaruhi kinerja secara keseluruhan.

Kinerja Tenaga Kerja Kontrak Daerah oleh instasi pemerintah dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu merupakan hal yang penting dan strategis, sehingga melalui evaluasi kinerja terhadap TK2Dnya diharapkan dapat mendorong tercapainya efektifitas proses kinerja TK2D di Sat Pol PP kab. Kapuas Hulu.

Maka sat pol pp kapuas hulu  menyediakan panduan kerja sesuai bagian yang ada dan panduan pembuatan laporan kerja harian mengacu sesuai permendagri, nantinya akan ada reward and punishment yang jelas pada TK2D yang berprestasi dan yang melanggar aturan. Tegas Kasi Ops. Azmiyansyah, S.I.P.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp