Home / Berita / Cek Kedisiplinan Anggota, Unit PTI Cek Kelengkapan Anggota Jaga

Cek Kedisiplinan Anggota, Unit PTI Cek Kelengkapan Anggota Jaga

Petugas Tindak Internal (PTI) Satuan Polisi pamong Praja  Kab. kapuas hulu mengawali awal tahun 2021 melaksanakan tugas pengecekan terhadap anggota pos jaga di rumah dinas bupati, wakil bupati, rumah dinas Sekretaris daerah dan pos kantor bupati kapuas hulu, senin(11/01/2021).

Demi untuk menegakan disiplin anggota yang melaksanakan tugas di penjagaan dan Sentral Pelayanan, anggota Petugas Tindak internal dengan rutin cek personil yang melaksanakan piket ucap Gatot Suhandi, S.I.P selaku danru PTI.

Giat pengecekan ini di lakukan demi untuk meningkatkan disiplin personil yang bertugas dan juga melihat kesiapan personilnya, juga memberikan motivasi kepada personilnya agar lebih maksimal lagi dalam melaksanakan tugas.

Dalam melakukan pengecekan juga memberikan arahan agar personil yang bertugas agar selalu menjaga kebersihan, agar selalu siap siaga dalam menghadapi setiap kejadian yang ada dan memberi atensi pada personil yang piket agar selalu waspada dan memantau keadaan situasi di sekitar lingkungan jaga, di ingatkan juga agar selalu menjaga kesehatan apalagi sekarang sedang pandemi covid 19  dan keselamatan diri dan rekannya ( body system ).

Dan mengingatkan kepada personil  jaga, agar dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang datang, agar selalu mengedepankan sikap Humanis melayani dengan sopan, ramah dan jangan sekali kali meengabaykan berikanlah pelayanan yang prima untuk masyarakat.

 PTI dibentuk untuk membantu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu  dalam rangka meningkatkan Disiplin di lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp