Home / Berita / Satpol PP Respon Pengaduan Warga

Satpol PP Respon Pengaduan Warga

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu melalui Kepala Seksi Pengendalian Operasi sekaligus Plt kasi penyidik Azmiyansyah,S.I.P mengemukakan bahwa Sat Pol PP kab. Kapuas Hulu telah menyelesaikan Pengaduan masyarakat yang mayoritas melalui Call Center berupa Telpon, Whatsapp, Mesengger Facebook dan  SMS langsung ke call center.

Adapun pengaduan yang masuk dan di tindak lanjuti  tahun 2020  Pengaduan masyarakat Gangguan  Keamanan, Kebersihan dan Keindahan (K3) sebanyak 20 aduan, Aduan masyarakat tentang Pelanggaran  Perda  3 aduan.

Ini semua di dasari dengan landasan hukum Surat Keputusan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kapuas Hulu Nomor  04 Tahun 2020, tentang Penunjukan Petugas Pelayanan Pengaduan Pelanggaran Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah  Masyarakat dan Tim Penyelesaian Pelanggaran Perda dan Perkada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu.

Kasi ops memberikan Apresiasi  kepada Seluruh anggota  agar lebih meningkatkan sinergitas kerja, saling kerjasama dan saling memahami tugas satu sama lain sehingga kedepannya Satpol PP Kab. Kapuas Hulu mampu menjawab tantangan yang semakin kompleks ini, dimana zaman ini media sosial lebih mendominasi pemberitaan baik yang bersifat membangun maupun berita-berita yang bermuatan Hoax, ujarnya.

Kasi ops juga menyampaikan, saat ini masyarakat semakin cerdas, segala laporan yang berkaitan dengan ketertiban umum langsung ditujukan ke sat pol pp kab. Kapuas hulu  melalui Twitter, Facebook, Instagram dan media sosial lainnya

Untuk itu SATPOL PP harus lebih CERDAS (Cepat, Responsif dan Smart) dalam menyelesaikan gangguan Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum, bukan hanya sekedar menggugurkan kewajiban dalam bekerja tetapi juga turut menyelesaikan Pengaduan Masyarakat.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Hut Sat Pol PP ke 71 dan Satlinmas ke 59 di Kabupaten Kapuas Hulu diadakan Dengan Syukuran

Momentum HUT ke-71 Sat Pol PP dan HUT ke -59 Satlinmas yang jatuh pada Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp