Home / Berita / SAT POL PP BACK UP KEPOLISIAN PENGAMANAN PENDAFTARAN BACALON BUPATI DAN WABUP DI KPU KAPUAS HULU

SAT POL PP BACK UP KEPOLISIAN PENGAMANAN PENDAFTARAN BACALON BUPATI DAN WABUP DI KPU KAPUAS HULU

Satuan Polisi Pamong Praja telah melaksanakan pengamanan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, selama tiga hari ini dari tanggal 4, 5, dan 6 September 2020 dalam pengamanan setiap tahapan pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020, di pimpin langsung oleh kepala seksi Azmiyansyah, S.IP pihaknya telah menurunkan sebanyak 45 personil.

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu bertindak membackup kepolisian dan TNI dalam rangka pengamanan tahapan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dan memastikan protokol kesehatan berjalan di kantor KPU sesuai Peraturan Bupati Kapuas Hulu nomor 57 tahun 2020.

Kasi ops azmiyansyah mengatakan selama pelaksanaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, selama tiga hari ini dari tanggal 4, 5, dan 6 September 2020, semuanya berjalan dengan lancar dan kondusif.


“Sehingga ketiga Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, yakni Fransiskus Diaan, SH – Wahyudi Hidayat, ST, H. Hamdi Jafar, S. Sos, M.A.P – Jhon Itang OE, M.M dan H. Baiduri, S.Pd.I – Rufina Sedang, S.Pd, status berkas persyaratan pendaftarannya semuanya diterima karena semuanya telah lengkap dan memenuhi syarat sebagaimana yang telah ditentukan oleh KPU.

“kepada seluruh tim bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu Satuan Polisi Pamong Praja kab. Kapuas hulu mengucapkan terimakasih , telah sama-sama menjaga keamanan dan selama  proses pendaftaran dengan lancar dan kondusif, serta mematuhi protokol kesehatan,”

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Amankan 4 Pelajar Yang Bolos Sekolah

Satuan Polisi Pamong Praja Kapuas Hulu, tim patroli satuan Polisi Pamong Praja  menertibkan para pelajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp