Home / Berita / SAT POL PP MONITOR PAWAI OBOR DALAM RANGKA MENYAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARAM 1442 H

SAT POL PP MONITOR PAWAI OBOR DALAM RANGKA MENYAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARAM 1442 H

Satuan Polisi Pamong Praja kab. Kapuas Hulu  Dalam rangka menciptakan Situasi yang aman dan Kondusif sesuai dengan arahan Kasat Pol PP Personil memberikan Pelayanan ketertiban umum berupa monitoring  Pengamanan dan Pengawalan Pawai Obor dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1442 H. Rabu (19/08/2020).

Pawai Obor yang diikuti ratusan warga RW  03 Kel. Hilir Kantor di selenggarakan oleh PHBI  RW  03 Kel. Hilir Kantor dalam rangka menyambut datangnya tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H yang bertepatan jatuh pada tanggal 19 Agustus 2020.

Satuan Polisi Pamong Praja dan Polsek Putussibau Utara Hadir dalam rangka Upaya menghimbau untuk  meminimalisir terjadinya kerumunan peserta Pawai Obor  Supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid – 19.

Menimbang kegiatan tersebut sudah di sampaikan kepada  pihak berwenang ditingkat kecamatan, Tim gugus tugas kecamatan dan tingkat  kabupaten tidak mendapat izin resmi mengingat kabupaten  kapuas hulu  terdapat 5 Pasien Positif Covid 19   dan masuk zona Kuning penyebaran wabah. Pihak Panitia melakukan pertimbangan kembali  dari berbagai aspek dalam menyikapi permasalahan yang ada, terutama untuk bisa mempertanggung jawab kegiatan tersebut.

Start dan Finish pawai obor  di Masjid Silaturahmi , yang mana saat pawai obor panitia menghimbau para peserta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah, menjaga jarak serta menggunakan masker sampai dengan selesai kegiatan dilaksanakan, setelah kegiatan pawai obor di sambung bagi bagi dorrprize dan di tutup doa bersama .

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Tiga Orang Pamkat (Pengamanan Melekat) Sat Pol PP di Vaksinasi

Tiga Anggota Pengamanan Melekat ( Pamkat ) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Kapuas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp