Home / Berita / KASAT POL PP MONITOR PASAR PAGI PUTUSSIBAU

KASAT POL PP MONITOR PASAR PAGI PUTUSSIBAU

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu di pimpin Kasat Pol PP monitoring penerapan protokol kesehatan pasar Pagi Putussibau selasa (4/08/2020) .Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Rupinus,S.Sos, M.Si.


Memasuki masa transisi tatanan baru Kota Putussibau  , Kasat Pol PP , turun langsung ke lapangan menyaksikan langsung kondisi “new normal”. Peninjauan itu untuk memastikan aktivitas Pasar Pagi Putussibau , tetap patuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan COVID-19.

“Monitoring sekaligus interaksi langsung dengan masyarakat pasar ini sengaja kita lakukan guna mengetahui sejauh mana masyarakat kita mampu beradaptasi dengan tatanan baru dengan tetapi patuhi protokol kesehatan,” sebut kasat.

Kasat  menilai, masyarakat mayoritas telah menjalankan protokol kesehatan. Namun, sejumlah masyarakat masih ada yang belum menggunakan masker, baik dalam berkendaraan maupun ketika berkunjung ke pasar pagi.

“Secara persuasif, kita akan terus memberikan pengertian pada masyarakat. Selain langkah persuasif.

“Saya imbau di masa transisi ini, masyarakat tetap waspada dengan segala kondisi, hal ini saya tegaskan agar warga terlindungi dari COVID-19,” sebut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja kab. Kapuas Hulu, seraya menghimbau pada masyarakat.


Sebagai institusi penegak perda di Kab. Kapuas Hulu , Rupinus menegaskan, selain menjalankan tugas pokok dan fungsi kedinasan, pihaknya terus mengayomi masyarakat untuk terus ikut berperan dalam menegakkan situasi kamtibmas di Kabupaten Kapuas Hulu tercinta ini

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Tiga Orang Pamkat (Pengamanan Melekat) Sat Pol PP di Vaksinasi

Tiga Anggota Pengamanan Melekat ( Pamkat ) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Kapuas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp