Home / Berita / PATROLI SAT POL PP MONITOR FASILITAS UMUM

PATROLI SAT POL PP MONITOR FASILITAS UMUM

Patroli Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Kapuas Hulu, dalam rangka melakukan pengecekan dan pemantauan fasilitas umum (Fasum), untuk terjaganya ketentraman dan ketertiban masyarakat, utamanya di seputaran Kota Putussibau dan Kedamin,  Senin (3/08/2020).

Patroli  dipimpin oleh Komandan Regu Yanuarius Meningan , bersama 12 personel, dengan mengunjungi beberapa titik Fasilitas Umum (Fasum) di putussibau kota dan kedamin.

“Sasaran Patroli yakni Lingkungan sekolah  yang berada di Putussibau, Fasilitas umum olahraga , Pasar dan terminal,  taman Alun Putussibau,” ujar Yanuarius Meningan selaku Komandan Regu Patroli.

Mengawasi dan menjaga kenyamanan pengunjung di fasilitas Olahraga milik pemerintah daerah, mengawasi dan menjaga ketertiban dan kenyamanan para penjual dan pembeli di pasar dan para penumpang bis di terminal putussibau dan kedamin  mengawasi dan menjaga kenyamanan pengunjung dan ketertiban para pedagang di objek wisata Taman alun Putussibau.

Dikatakannya, patroli  tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsi Satpol-PP, yaitu menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman serta perlindungan  masyarakat dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan dan di tuntut mengedepankan humanis.

“Upaya pencegahan terhadap gangguan ketertiban umum dan mengedepankan fungsi pelayanan terhadap masyarakat menjadikan Satuan Polisi Pamong Praja  lebih dekat dan dicintai masyarakat sesuai dengan visi dan misi Satuan Polisi Pamong Praja kab. Kapuas Hulu “Terwujudnya peran Satuan Polisi Pamong Praja dalam optimalisasi pelayanan publik di kabupaten Kapuas Hulu”.

 

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Patroli Pengawasan Ketentraman dan Ketertiban Umum

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu telah melaksanakan Patroli Pengawasan Trantibum, untuk mengawasi aset …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp