Home / Berita / SAT POL PP KEMBALI GELAR PERDANA APEL PAGI DAN APEL SORE SESUAI PROTOKOL KESEHATAN

SAT POL PP KEMBALI GELAR PERDANA APEL PAGI DAN APEL SORE SESUAI PROTOKOL KESEHATAN

Mengawali pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu terlebih dahulu melaksanakan apel pagi yang di pimpin langsung Sekretaris Sat pol pp walidad,S.E. M.M, dalam rangka upaya penyesuaian sistem kerja bagi ASN untuk dapat beradaptasi pada tatanan normal baru yang tetap produktif dan aman Covid-19 Senin (27/7/2020).

Kegiatan apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan satuan polisi pamong praja. Disisi lain terlihat peserta apel memakai masker dan jaga jarak untuk patuhi protokol kesehatan.

” Kami sampaikan beberapa poin dalam apel kali ini yakni, Giat satuan polisi pamong praja yang ditingkatkan dengan patroli wilayah serta pengawasan ″ Ujar sekretaris sat pol pp.

mengingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dan kebersihan dalam memasuki fase tatanan hidup baru. “Saya mengingatkan kepada Bapak Ibu sekalian, untuk mengikuti apa yang telah dianjurkan oleh pemerintah dan di tegaskan oleh pimpinan , bahwa dalam masa transisi menuju new normal hendaknya kita sebagai ASN menjadi pelopor untuk melaksanakan petunjuk-petunjuk terkait segala bentuk protokol kesehatan dalam fase New Normal.

Dengan apel pagi maka anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu  harus selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, karena Satuan Polisi Pamong Praja  dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin walau pun sedang di tengah wabah covid 19 ini.

 

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp