Home / Berita / TIM GUGUS TUGAS PENANGGULANGAN COVID – 19 LAKSANAKAN PATROLI MALAM

TIM GUGUS TUGAS PENANGGULANGAN COVID – 19 LAKSANAKAN PATROLI MALAM

Dalam menghadapi kebijakan New Normal, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Kapuas Hulu dan Tim Gabungan Penanggulangan Covid – 19 Kab. Kapuas Hulu  telah melaksanakan patroli Malam yang di pimpin Walidad,S.E, M.M selaku Sekretaris Sat Pol PP pada hari sabtu malam (12/5/2020).Bahkan cakupan pengawasan petugas semakin luas seiring kembalinya aktifitas masyarakat secara New normal.

Diakui Sekretaris Sat Pol PP Kab. Kapuas Hulu Walidad,S.E, M.M pengawasan terhadap berbagai aktifitas warga tetap menjadi pantauan petugas. Yang menjadi sasaran tetap sesuai aturan yang berlaku dalam kebijakan new normal. “Kami bersama Tim Gugus Tugas  menindaklanjuti arahan Bupati kapuas Hulu serta aturan dalam penerapan kebijakan new normal yaitu harus mematuhi Protokol Kesehatan,ucap sekretaris.

Kapuas Hulu belum ditetapkan Dalam masa new normal masih akan menghadapi fase new normal, aktifitas warga memang lebih ramai dari hari biasanya dimana saat diberlakukan kebijakan Stay at Home oleh pemerintah, Warga terlihat lebih banyak beraktifitas di luar rumah, bahkan di sejumlah cafe atau warung kopi terlihat ramai.

Menyikapi kondisi tersebut, petugas tetap melakukan pengawasan dan menegur warga yang tidak mengindahkan protokol Kesehatan yang berlaku dalam masa fase new normal. Memang kebijakan new normal memberikan kelonggaran bagi warga dalam beraktivitas.

Namun lanjutnya, tetap ada aturan dan ketentuan seperti memakai masker, dan menyediakan cairan penangkal virus di tempat tempat umum yang harus disediakan. Dalam menghadapi masa new normal, petugas tetap melakukan pengawasan dan pemantauan ditempat tempat umum. “Jadi petugas tetap akan menegur warga yang tidak memakai masker bahkan mereka dilarang masuk ketempat umum atau mengambil masker ke rumah sebagai sanksinya,” ucap sekretaris.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Hut Sat Pol PP ke 71 dan Satlinmas ke 59 di Kabupaten Kapuas Hulu diadakan Dengan Syukuran

Momentum HUT ke-71 Sat Pol PP dan HUT ke -59 Satlinmas yang jatuh pada Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp