Home / Berita / Tim Gugus Tugas Lakukan Patroli Guna Mencegah Covid-19, menuju new Normal

Tim Gugus Tugas Lakukan Patroli Guna Mencegah Covid-19, menuju new Normal

Untuk menghadapi fase new normal serta pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di kota putussibau sat pol pp kab. Kapuas hulu dan tim gugus tugas di pimpin langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas  Hulu Rupinus,S.Sos, M.Si terus gencar melaksanakan kegiatan patrol gabungan.

Adapun giat patroli dilaksanakan pada siang hari dengan menyambangi warga yang sedang beraktifitas serta untuk mengurangi berkumpulnya pada satu tempat seperti di Pasar Pagi, Mini Market di Putussibau utara, Andimart, toko berkat,  MM Tita, Toko Ain, Tempat-tempat ibadah Jumat (12/6/2020).

Patroli ini akan terus dilakukan dan selalu di tingkatkan, serta guna memutus mata rantai covid 19, dan mematuhi protokol kesehatan Wajib menggunakan Masker, social distancing jaga jarak, dan bersinergi dengan TNI serta tim gugus tugas pencegahan Covid-19 di putussibau.

Kasat Pol PP Rupinus  menjelaskan bahwa dengan diadakan patroli bersama dapat mencegah  gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain kamtibmas ada hal lainnya yang juga menjadi prioritas yakni dalam melakukan patroli juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker physical / sosial distancing,dan sering mencuci tangan guna menuju Fase New Normal Life.

Kasat Pol PP berharap dengan adanya himbauan baik dari pihak Sat Pol PP TNI-Polri  dan tim gugus tugas dapat memutus penyebaran Covid-19 serta masyarakat dapat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Hut Sat Pol PP ke 71 dan Satlinmas ke 59 di Kabupaten Kapuas Hulu diadakan Dengan Syukuran

Momentum HUT ke-71 Sat Pol PP dan HUT ke -59 Satlinmas yang jatuh pada Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp