Home / Berita / SAT POL PP , KORAMIL 1206-06 DAN POLSEK PUTUSSIBAU UTARA BERIKAN HIMBAUAN DI TAMAN ALUN PUTUSSIBAU

SAT POL PP , KORAMIL 1206-06 DAN POLSEK PUTUSSIBAU UTARA BERIKAN HIMBAUAN DI TAMAN ALUN PUTUSSIBAU

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu beserta Koramil 1206-06 PSB dan Polsek Putussibau Utara Dalam Rangka Melaksanakan Protokol kesehatan memberikan himbauan kepada masyarakat dan para penjual aneka makanan ringan disekitaran Taman Alun Putussibau Rabu (17-06-2020).

Satuan Polisi Pamong Praja  dipimpin Kasi Ops Azmiyansyah beserta 15 Personil Satuan Polisi Pamong Praja  memberikan  Himbauan, Sosialisasi tentang protokol Kesehatan dalam rangka menghadapi fase New Normal, diantaranya mewajibkan Menggunakan Masker kepada warga salah satunya di ruang terbuka hijau yaitu taman alun putussibau.

Kasi ops Azmiyansyah,S.I.P mengajak kepada para Warga  yang sedang bersantai di taman alun putussibau untuk mematuhi  Protokol Kesehatan Sesuai Himbauan Pemerintah pusat dan pemerintah daerah, Adapun  ajakan kepada Pengujung dan Para pedagang  seperti  menggunakan Masker saat keluar rumah, membawa hand sanitizer, dan memnyiapkan tempat cuci tangan, Memberikan Sosialisai dan edukasi warga masyarakat  tentang bahayanya penyebaran  Wabah Covid -19.

Bagi warga yang Ingin bersantai di Taman alun putussibau diperbolehkan Tetapi harus memakai masker, kalua tidak membawa masker  di persilahkan pulang atau untuk mengambil masker Kerumah.

Terpantau dilapangan masih banyak warga  ditemukan tidak mengunakan masker , diberikan penjelasan oleh petugas untuk kembali kerumah untuk membawa masker, bahwa dalam menghadapi fase new normal petugas menghimbau  masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari -hari  tetap wajib mengacu  pada Protokol kesehatan yang sudah ada.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp