Home / Berita / SAT POL PP BAGIKAN MASKER DAN MONITOR ASN YANG NONGKRONG DI WARUNG KOPI

SAT POL PP BAGIKAN MASKER DAN MONITOR ASN YANG NONGKRONG DI WARUNG KOPI

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu membagikan Masker dan memonitor ASN yang biasa nongkrong saat jam kerja masa pandemic covid 19, Menjelang New Normal, anggota Satuan Polisi pamong Praja Kab. Kapuas Hulu semakin rajin blusukan ke sejumlah tempat keramaian termasuk pasar dan warung  kopi untuk kampanye penggunaan masker dan mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat, kamis (18/6/2020).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Putussibau kabupaten Kapuas Hulu,  Dipilihnya sasaran pasar dan warung kopi / kantin karena menjadi tempat bertemunya banyak masyarakat setiap hari.

Yang menjadi sasaran di antaranya pengunjung  Pasar  Pagi Putussibau di Jln Bustami kelurahan putussibau kota kec, Putussibau Utara yang akan berbelanja dan pedagang yang berjualan yg tidak mnggunakan masker warung Kantin samping Diknas, Kantin Belakang rumah sakit, Kantin Depan samsat, Kantin Polnep, Warkop Perintis,warkop Tiam, Warkop Mincu

Sejumlah warung Kopi dan kantin biasa para ASN nongkrong juga didatangi petugas dan  menyampaikan pesan kepada pengunjung dan pengelola warung untuk menerapkan tiga protokol kesehatan plus, dan tidak di temukan Asn yang nongkrong hasilnya nihil.

Kasi Ops  Sat pol PP Kab. Kapuas Hulu Azmiyansyah,S.I.P  menjelaskan, ketiga protokol kesehatan tersebut seperti selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer serta melakukan physical distancing atau menjaga jarak minimal satu meter.

Bagi warga yang ditemui petugas tidak memakai masker diminta untuk memakai. Bagi yang tidak membawa dan memakai masker diberikan masker secara cuma-cuma oleh petugas.

“Masih ada beberapa pengunjung dan pedagang pasar yang tidak memakai masker diberi masker petugas, dan tidak ditemukan nya para Asn mungkin sudah ada warning dari kepala OPD masing masing sebab sudah berita muncul sehari sebelum kegiatan ini.” jelas Kasi Ops Azmiyansyah.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp