Home / Berita / PATROLI GABUNGAN MASIH TEMUKAN WARGA YANG SANTAI BERKUMPUL DI WARUNG WIFI

PATROLI GABUNGAN MASIH TEMUKAN WARGA YANG SANTAI BERKUMPUL DI WARUNG WIFI

Satuan Polisi pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu dan Anggota Tim Gabungan satuan tugas Covid – 19 di pimpin Sekretaris satuan Polisi pamong Praja Walidad,S.E, M.M dan Kasi ops Azmiyansyah,M.M melaksanakan kegiatan patroli pencegahan dan pengawasan Covid-19 di wilayah Kota putussibau dan kedamin kab. Kapuas Hulu, diawali apel bersama yang bertempat di posko BPBD  jalan antasari pada pukul 22.00 WIB, sabtu (9/5/2020).

Kegiatan rutin patroli gabungan ini dengan maksud dan tujuan sebagai upaya kewaspadaan terhadap resiko penyebaran dan penularan Covid-19 khususnya di wilayah kab. Kapuas Hulu terutama di putussibau.

Pada kesempatan kali ini sasaran patroli meliputi Warung Kopi, warung wifi, dan tempat nongkrong di sekitaran masjid agung, taman alun dan café remang.gor bulutangkis, indoor volly. Personel yang terlibat dalam patroli gabungan ini diantaranya Kodim 1206/PSB 5 personil, Polres Kapuas Hulu 5 personil, Satuan Polisi Pamong Praja 25 personil, BPBD 5 personil , Dinas Perhubungan Kab. Kapuas Hulu 5 personil .


Selama giat anggota tim melakukan imbauan secara persuasif kepada masyarakat, salah satunya tentang pemakaian masker dalam setiap aktivitas, selalu jaga jarak apabila di tempat umum serta utamakan kebersihan dengan rutin mencuci tangan dan menyuruh pulang kerumah   . Anggota tim juga menghimbau supaya mudik ditunda bagi warga yang mengais rejeki di kota Putussibau ini, sesuai amanat dan imbauan pemerintah pusat dan Pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten Kapuas hulu.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp