Home / Berita / SAT POL PP BERIKAN HIMBAUAN WAJIBKAN MEMAKAI MASKER

SAT POL PP BERIKAN HIMBAUAN WAJIBKAN MEMAKAI MASKER

Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu siap menertibkan masyarakat supaya selalu menggunakan masker di tempat umum, baik itu pasar maupun jalanan. Hal itu untuk mencegah penyebaran corona virus disease atau covid-19 di wilayah setempat kegiatan ini di pimpin langsung olehkabid ops edy suhardi,S.sos dan Kasi Ops Azmiyansyah,S.I.P.

Kabid Pengendalian Operasi Edy Suhardi,S.Sos  mengatakan pihaknya memperketat pengawasan dan menghimbau warga yang tidak menggunakan masker, tindakan lebih tegas akan  kami berikan apa bila memang sudah tidak di indahkan lagi sesuai dengan ketentuan hukum kepada pelanggar anjuran dan larangan pemerintah.

” kami sudah menghimbau dari hari senin yang lalu Kami minta kesadaran warga agar mematuhi kebijakan pemerintah, mematuhi anjuran menggunakan masker, untuk percepatan penanganan wabah virus corona,” ucap Edy, jumat,(6/5/2020).

Dia menambahkan, bahwa dalam pantauan masih ada masyarakat yang tidak patuh terhadap himbauan pemerintah dalam penerapan physical distancing atau jaga jarak fisik, dan penerapan protokol kesehatan, terutama dalam kewajiban menggunakan masker ketika keluar rumah.

“Sekarang akan jadi sebuah keharusan mengunakan masker guna memutus rantai penyebaran covid-19,” katanya

Sementara itu, Kasi Ops azmiyansyah,S.I.P menambahkan bahwa pihaknya menerjunkan anggota  ke lapangan berpatroli pagi, siang, malam, tugas dan sasaran sudah dipetakan, khusus pantauan sosialisasi di lapangan pada daerah pasar. Kemudian juga menyasar jalan-jalan protokol dan taman-taman, serta tempat tempat di mana warga dinilai masih belum sepenuhnya memenuhi protokol kesehatan covid-19.

“Sekali lagi, mengimbau kepada warga untuk mengunakan masker, jaga jarak hindari kerumunan dan mematuhi imbauan pemerintah, ini demi kita bersama dalam memutuskan rantai penyebaran covid-19,” ucap azmi.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp