Home / Berita / PATROLI GUGUS TUGAS COVID-19 MENYASAR GEDUNG OLAHRAGA

PATROLI GUGUS TUGAS COVID-19 MENYASAR GEDUNG OLAHRAGA

Patroli Gabungan Satuan Polisi  Pamong Praja Kabupaten Kapuas hulu bersama Gugus Tugas covid-19  guna mencegah gangguan kamtibmas serta mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten  Kapuas Hulu kegiatan yang dipimpin langsung oleh  Kabid Ops Edy suhardi, S.Sos dan kasi Ops Azmiyansyah,S.I.P dilaksanakan pada selasa malam (5/05/2020).


bertempat di Posko Gugus Tugas Covid-19 di gedung damkar BPBD Kapuas Hulu  Telah dilaksanakan Apel Gabungan  untuk persiapan Patroli Gabungan untuk menghimbau kepada masyarat untuk tidak berkumpul dan Larangan membuka tempat Hiburan Malam sesuai dengan surat edaran Bupati Kapuas Hulu dan Maklumat Kapolri yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kapuas Hulu.

Kegiatan ini merupakan bentuk pencegahan yang terus dilakukan oleh Tim Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid – 19 kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu khususnya dikota putussibau dan kedamin, Tim Gugus Tugas Covid – 19 dengan tidak bosan nya selalu  menghimbau agar tetap di rumah aja, dan memakai masker apa bila keluar rumah, sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

sekaligus membubarkan warga yang berkumpul dan memberikan himbauan tentang pencegahan penularan Covid-19, dengan cara cuci tangan dengan rutin, hindari pusat keramaian, hindari menyentuh wajah dan tangan, gunakan masker jika memiliki gejala batuk dan bersin, masak produk hewan sampai matang, sering berolahraga, minum Vitamin, istirahat yang cukup dan selalu mendoakan diri sendiri  agar sehat.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp