Home / Berita / PATROLI GABUNGAN SATGAS COVID -19 BUBARKAN WARGA DAN PELAJAR YANG MASIH BERKUMPUL

PATROLI GABUNGAN SATGAS COVID -19 BUBARKAN WARGA DAN PELAJAR YANG MASIH BERKUMPUL

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu dan tim Gugus Tugas covid-19 melaksanakan Patroli gabungan yang di pimpin langsung oleh Kabid Penegakan Operasi Edy Suhardi,S.Sos. dan Kasi Pengendalian Operasi Azmiyansyah,S.I.P sabtu malam (2/5/2020).

Seperti yang kita ketahui Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mengimbau masyarakat Indonesia agar bekerja, belajar dan beribadah di rumah. Langkah itu guna mencegah meluasnya penyebaran virus Corona Covid-19 di Tanah Air, Jokowi juga menekankan pentingnya saling bekerja sama, bersatu padu dan bahu membahu melawan ancaman Covid-19.

Tidak terkecuali di kab. Kapuas Hulu kita tim gugus tugas juga terus menghimbau kepada masyarakat. Namun, imbauan pemerintah agar masyarakat diam di rumah selama untuk mencegah paparan virus Corona yang kian merebak, tak sepenuhnya dihiraukan oleh masyarakat.

masih ada saja  ditemui sejumlah warga atau pun pelajar yang sedang berkerumun atau berkumpul di tempat umum, Seperti di café yang ada wifinya.

Sebagai upaya mencegah paparan virus Corona yang kian merebak di wilayah itu, Satpol PP Kab. Kapuas Hulu dan Tim bergerak mendatangi setiap warga yang sedang nongkrong maupun berkerumun di pinggir jalan, pasar, dan tempat-tempat keramaian lainnya.

“Kita keliling ke tempat-tempat keramaian lalu sosialisasi pencegahan Covid-19,” kata Kabid Ops Satpol PP Edy suhardi,S.Sos, Sabtu (2/2/2020).

Mereka juga diberikan pemahaman cara penularan hingga bahaya Covid-19. Selanjutnya, Tim satgas Covid-19 itu membubarkan warga dan Pelajar meminta untuk diam di rumah.

“Untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut kita bubarkan dan diimbau untuk diam di rumah,” terangnya.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Hut Sat Pol PP ke 71 dan Satlinmas ke 59 di Kabupaten Kapuas Hulu diadakan Dengan Syukuran

Momentum HUT ke-71 Sat Pol PP dan HUT ke -59 Satlinmas yang jatuh pada Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp