Home / Berita / TIM GUGUS TUGAS COVID-19 INGATKAN PANITIA PONDOK RAMADHAN

TIM GUGUS TUGAS COVID-19 INGATKAN PANITIA PONDOK RAMADHAN

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu di pimpin Kasat Pol PP Rupinus,S.Sos,. M.Si, tergabung dalam Satgas Covid -19 Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 tim gabungan bersama sama memberikan  himbauan kepada masyarakat tentang himbauan Bupati Kapuas Hulu nomor 500/509/SETDA/EKBANG-A tanggal 26 maret 2020,  kepada pelaku usaha takjil dan panitia Pondok Ramadhan di Masjid Agung Darunajjah dan Masjid darusalam Jumat (24/4/2020).

Ada pun himbauan langsung di berikan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Rupinus,S.Sos,. M.Si, dan kepala BPBD Gunawan,S.Sos Kepada pengurus atau koordinator pasar ramadhan yang ada di masjid darussalam dan masjid agung   agar memperhatikan jarak pada saat melaksakan transaksi jual beli, dan memberi tanda jarak minimal 1,5 meter untuk para pembeli, menggunakan masker serta setiap pemilik lapak harus menyiapkan  anti septik atau sabun cuci tangan di lapak jualan nya.

Tim gabungan Patroli Satgas Covid 19 mengingatkan kepada pengurus/ Koodinator akan memberikan kan sanksi tegas berupa penutupan lapak pasar ramadhan jika pengurus/Koordinator pasar ramadhan tidak mengikuti arahan dan aturan dari pemerintah daerah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid 19.

Sampai dengan saat ini Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu masih mengedapankan tindakan persuasif kepada masyarakat/warga yang berkerumun.

Apabila situasi makin meningkat dan tidak terkendalinya penyebaran wabah ini tim gabungan satgas   covid 19 akan melakukan tindakan represif terhadap masyarakat dan pelaku usaha.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp