Home / Berita / GUGUS TUGAS COVID-19 SEMPROT DISINFEKTAN DI RUMAH IBADAH WILAYAH PUTUSSIBAU UTARA

GUGUS TUGAS COVID-19 SEMPROT DISINFEKTAN DI RUMAH IBADAH WILAYAH PUTUSSIBAU UTARA

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu mengirimkan 5 personil Pada Kamis tanggal 26 Maret 2020 Pukul 13.10 Wib telah dilaksanakan penyemprotan disinfektan diwilayah Putussibau Utara dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19 ( Corona ).

Adapun Personel yang mengikuti kegiatan Personel Kodim 1206/Psb : 110 pers,  Polres Kapuas Hulu: 30 pers, BPBD Kapuas Hulu : 30 pers, Dinkes Kapuas Hulu : 10 pers, Satpol PP Kapuas Hulu : 5 Pers.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan dipimpin langsung oleh Dandim 1206/PSB Letkol Inf. Basyarudin,S.Sos, beserta Tim Gugus Tugas dinas  yaitu Polres Kapuas Hulu, BPBD, Satpol PP Kapuas Hulu Dinkes Kapuas Hulu dan Pramuka serta Tagana.

Lokasi Penyemprotan disinfektan dilakukan di Pasar pagi komplek, RS Ahmad Diponegoro dan di tempat-tempat ibadah seperti Masjid Darunnajah Psb serta Gereja Hati Santa perawan Maria tak bernoda ( HSPMTB  ) serta di beberapa warung seputaran rumah sakit Ahmad Diponegoro Putussibau.

Saat ini berdasarkan data dari dinas kesehat bahwa Kab Kapuas Hulu sebanyak 72 orang dinyatakan ODP dengan angka tertinggi di Kec Putussibau selatan sebanyak 16 orang, sehingga perlu dilakukan pencegahan penyebaran virus chovid-19 ( Corona ) secara cepat dan tepat.Pelaksanaan penyemprotan disinfektan personel di bagi di beberapa titik sesuai dengan sasaran yang telah di tentukan gunakan kecepatan dan kelancaran dalam proses penyemprotan cairan Disinfektan.

Kegiatan ini diperkuat langsung dengan peralatan dan kendaraan operasional dari dinas dan intansi vertikal alat Semprot Sprayer : 25 buah, Mobil Taktis: 5 Unit, Motor : 30 Unit, Ambulance : 1 Unit, Pada Pukul 15.40 Wib pelaksanaan penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan Virus Chovid-19 ( Corona ) selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp