Home / Berita / PENGAMANAN PELANTIKAN SEKRETARIS DAERAH KAPUAS HULU

PENGAMANAN PELANTIKAN SEKRETARIS DAERAH KAPUAS HULU

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupten kapuas Hulu Pada hari Senin 23 Maret 2020, Telah melaksankan Pengamanan Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu di perkuat oleh Surat Tugas Nomor : 300/130/POL.PP/ OPS-B Tanggal 20 Maret 2020.

Dihadiri  Forkompinda dan OPD  sebagai berikut :

Bupati Kapuas Hulu A.M. NASIR,SH,Wakil Bupati Kapuas Hulu ANTONIUS L.AIN PAMERO,SH, Ketua DPRD Kapuas Hulu KUSWANDI beserta Anggota DPRD, Dandim 1206/PSB Letkol Inf. BASYARUDDIN.S.S, Kapolres Kapuas Hulu  AKBP WEDY MAHADI, Ketua Pengadilan Negeri Putussibau CRISTIANDI, Kejaksaan Negeri Putussibau diWakili Kasi Intel INDRA SINAGA, Kementrian Agama Kapuas Hulu ZAINUDIN, S.Ag S.Pd.i, PJ. Sekretaris Daerah Dra.Hj. LINDA PURNAMA,M.Si., Sekretaris Daerah Kapuas Hulu yang dilantik Drs. MOHD ZAINI,M.M, Kepala BKPSM Provinsi Kalimantan Barat  ANI SOPHIAN,  sebagai Perwakilan Pemprov Kalimantan Barat dan Saksi dalam pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

Pelantikan tersebut di perkuat pembacaan Surat Keputusan Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu berdasakan Surat Keputusan  Bupati  Kapuas Hulu  Nomor :821.22/01/ BKS /PSDM- B tanggal 23 Maret 2020, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu  M. Zaini telah resmi dilantik oleh Bupati Kapuas Hulu  Abang Muhammad Nasir, secara definitif sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, di Gedung DPRD, Senin (23/3/2020) pukul 13.45 WIB.

Sambutan Bupati Kapuas Hulu  Abang Muhammad Nasir menyatakan, peran Sekda sangat penting dalam menjalankan administrasi Pemerintahan itu.

“Buatlah produk-produk administrasi yang lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Nasir juga berpesan, teruslah lakukan inovasi-inovasi baru dalam percepatan pembangunan di daerah di Kabupaten Kapuas Hulu.
“Tingkatkan  etos kerja dilingkungan Pemerintah Daerah, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kab. Kapuas Hulu,” ucapnya.

Selain itu juga tingkatkan pengkoordinasian penyelenggaraan pemerintahan, dari semua organisasi perangkat daerah dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Marilah kita sama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagaimacam program pembangunan berbagai lintas sektor, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,”

Alhamduillah, meski pun tengah wabah COVID – 19, pelaksanaan pelantikan Sekda di Kapuas Hulu dapat kita laksanakan,” kata Abang Muhammad Nasir, saat melantik pejabat Sekda Kapuas Hulu, di gedung DPRD Kapuas Hulu, Senin.
” Ada satu juga tugas tambahan yaitu sekda selaku Ketua gugus tugas terkait COVID – 19 karena kita sudah berstatus kejadian luar biasa (KLB).

Bupati  menekankan agar Sekda Kapuas Hulu yang baru saja dilantik tetap meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak terutama pemerintah pusat dan pemerintah provinsi.

Dalam kesempatan tersebut,  Nasir juga menyampaikan terima kasih kepada Penjabat (Pj) Sekda Kapuas Hulu, Linda Purnama yang telah membantu Pemkab Kapuas Hulu selama menjabat Pj Sekda.

Pelantikan Sekda Kapuas Hulu dengan susunan barisan berjarak satu – satu meter dalam rangka antisipasi penyebaran COVID – 19. Kegiatan berjalan aman dan tidak ada hambatan apapun.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp