Home / Berita / KASAT POL PP MONITOR PILKADES SERENTAK BERSAMA WAKIL BUPATI KAPUAS HULU

KASAT POL PP MONITOR PILKADES SERENTAK BERSAMA WAKIL BUPATI KAPUAS HULU

Kasat Pol PP Kab. Kapuas Hulu Rupinus, S.Sos., M.Si mengawal Wakil Bupati Kapuas Hulu Pada hari Rabu tanggal 18 Maret 2020 pukul 10.00 Wib bertempat di Kantor Bupati Kapuas Hulu, Jl. Antasari, Kel. Putussibau Kota, Kec. Putussibau Utara, Kab. Kapuas Hulu telah dilaksanakan monitoring bersama Forkominda Kapuas Hulu dalam rangka menjaga situasi keamanan pada Pilkades serentak di Kab. Kapuas Hulu tahun 2020

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan monitoring bersama Forkominda tersebut sbb :

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Bpk. Antonius L. Ain Pamero, Dandim 1206/ Psb, Letkol Inf. Basyaruddin S.S, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, SIK, MAP,Kasat Pol PP Pemda Kapuas Hulu, Bpk. Rupinus, Kepala Dinas Dukcapil Kapuas Hulu, Bpk. Uswandi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Bpk. Alfian, Para OPD Pemda Kapuas Hulu.

Forkominda Kapuas Hulu beserta rombongan melaksanakan monitoring dimulai dari Pemda Kapuas Hulu menuju Kantor Kelurahan Kedamin Darat dengan pengawalan dari Dishub Kapuas Hulu setelah itu Forkominda Kapuas Hulu beserta rombongan meninggalkan Kantor kelurahan Kedamin Darat menuju Kantor Desa Nanga Awin, rombongan dilanjutkan langsung menuju Rumah Panjang Desa Sibau Hilir.

Adapun peyampaian Wakil Bupati Kapuas Hulu pada saat melaksanakan monitoring :

  • Mengucapkan permohonan maaf di karenakan tidak bisa berjabat tangan dengan masyarakat dikarenakan mengantisipasi penyebaran virus Covid – 19 dan hal tersebut adalah instruksi dari pemerintah pusat.
  • Menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan Pilkades tetap berjalan dengan aman dan kondusif.
  • Menghimbau kepada warga masyarakat , setelah selesai kegiatan Pemilihan Pilkades ini agar tidak ada kegiatan kumpul kumpul dan Hura Hura , guna menghindari , mengantisipasi dan menyikapi menyebarnya virus Corona atau Covid – 19 di wilayah kita.

Adapun Desa di 23 Kecamatan Kab. Kapuas Hulu yang melaksanakan Pilkades Serentak Tahun 2020 berjumlah 92 Desa, Kegiatan monitoring bersama Forkominda Kab. Kapuas Hulu dalam rangka menjaga situasi keamanan pada Pilkades serentak di Kab. Kapuas Hulu selesai dalam keadaan aman.

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp