Home / Berita / SISWA SMKN 1 PUTUSSIBAU MAGANG PERDANA DI SAT POL PP KAB. KAPUAS HULU

SISWA SMKN 1 PUTUSSIBAU MAGANG PERDANA DI SAT POL PP KAB. KAPUAS HULU

Satuan Polisi Pamong Praja Kabu Paten Kapuas Hulu  menjadi salah satu lokasi praktek kerja lapangan atau magang dari siswi SMK Negeri 1 Putussibau . Sebanyak 8 siswa akan magang selama 3 bulan.

Kedatangan kedelapannya diantarkan langsung oleh salah satu guru sekolah itu, Habib Sulton Mahmud S.Pd, Senin (10 Februari 2020). praktek kerja lapangan itu dimaksudkan agar pelajar sekolahnya mengetahui seluk beluk manajemen perkantoran dan mengaplikasikan pelajaran yang telah diterimanya selama ini.

“Titip anak murid kami, mohon bimbingannya agar mereka dapat menyesuaikan dengan lingkungan kantor,” harap Habib selaku Pembimbing/ Mentor.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu Rupinus, S.Sos., M.Si melalui Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Walidat,S.E,. M.M menyambut positif kepercayaan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN) Putussibau yang menjadikan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu sebagai lokasi praktek kerja lapangan dan ini perdana untuk Satuan Polisi Pamong Praja  Kabupaten Kapuas Hulu.

“Meski cuma 3 bulan, semoga bisa menjadi salah satu bagian dari pendidikan yang kalian jalani. Segera menyesuaikan diri dengan kondisi di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu agar bisa menjadi bagian dari kantor ini.” Ucap  Walidat

Permohonan Praktek Kerja Lapangan (PKL) adalah Program bertujuan untuk mendukung kegiatan sekolah SMA/SMK dalam rangka memberi gambaran kepada siswa-siswi pada saat mereka terjun ke dunia kerja nanti sesuai dengan bidang kompetensi dan jurusan siswa-siswa tersebut. Secara garis besar.

 

About B J

saya bertubuh gempal dan hobi jalan - jalan, siap sedia loyalitas tanpa batas, musik dari dangdut koplo sampe metal, penyuka Drakor. nonton yg lain juga ok.

Check Also

Sat Pol PP Ikuti Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Kapuas 2021

Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Kepala Bidang Penegakan Edy Suhardi, S.Sos beserta anggota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp