Home / Berita / Malam Hiburan Rakyat HUT RI 74

Malam Hiburan Rakyat HUT RI 74

Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu menyelenggarakan malam hiburan rakyat (18/8/19) di Terminal Bus Kedamin Jl. Lintas Selatan Kecamatan Putussibau Selatan.

Acara ini juga dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah (H. SARBANI, SE.,M.A.P) dan Forkopinda turut hadir dalam acara tersebut yaitu Kabid Penegakan dan Operasi (Edy Suhardi, S.Sos), Kasi Pengendalian Operasi (Azmiansyah, S.IP), dan Kasi Linmas (Parlindungan Simanjuntak, SE).

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu dalam sambutannya menyampaikan kepada aparat keamanan dari kepolisian dan Satpol PP untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban acara malam hiburan rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-47 tahun 2019.

Dalam acara tersebut panitia juga menampilkan artis ibu kota dan artis lokal yaitu Lusiana, Aini dan Trio Anggora dengan Band pengiring yaitu “Family Band” serta pembawa acara (MC) Sdr. Ade dan sdri. Fitri. Jumlah pengunjung yang datang diperkirakan sekitar 500 orang.

Aparat keamanan dari SATPOL-PP di Pimpin langsung oleh Sdr. Akhmad Tabri selalu Danru, dengan personil Satpol PP sebanyak 27 personil yaitu Acing Safriansyah, Utilia, Wahyu Safitri, Sukardi, Hairani, Zibnu zimmy, Abdul wahid, Eknasius Imran, Rahmad Molliadi, Damianus Ambo, Suharto, Dedy Darmadi, S.Pd, Ludewik, Helmi, Syafandi Rahim, Dadang, Syamsu Zamzani, Dian Pravitasari, Sari Irmawati, A Md, Suridha Ivo, Deni Irawan, Joko AS, Didakus, Ahmad Kadarudin, Samuel, Agus Kapuas dan A.M. Dedi Setiadi.

Aparat kepolisian 6 orang (Tim Patroli Res Kapuas Hulu), Intelijen Polsek Putussibau Selatan (Wan Hidayat) dan Aparat dari Dinas Perhubungan 5 orang.

Acara Malam Hiburan Rakyat selesai 23:30 WIB.

About Administrator

Check Also

Sat Pol PP Amankan 4 Pelajar Yang Bolos Sekolah

Satuan Polisi Pamong Praja Kapuas Hulu, tim patroli satuan Polisi Pamong Praja  menertibkan para pelajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp