Home / Berita / Penertiban Baliho

Penertiban Baliho

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Kegiatan Penertiban Baliho Pada Pukul 09:00-11:00 WIB (14/8/19) di wilayah Kecamatan Putussibau Utara dan Kecamatan Putussibau Selatan di sepanjang jalan utama (Jalan Protokol) dan beberapa jalan lainnya.
Tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka Hari Kemerdekaan RI Ke-74 menciptakan suasana kota Putussibau Utara dan Putussibau Selatan Indah dan rapi.

Penertiban Baliho ini ditargetkan pada Baliho yang sudah usang dan masa baliho yang telah habis.

Kepala Seksi Pengendalian Operasi Azmiansyah,S.IP dalam arahannya menyampaikan Kegiatan Non Yustisi Pembongkaran Baliho adalah Tugas dan wewenang Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu sehingga terciptanya situasi Kota Putussibau Indah dan rapi.Bapak Azmiansyah,S.IP juga mengatakan menjaga keselamatan masyarakat pengguna Jalan Umum sangatlah penting karena kayu baliho sudah rapuh kemungkinan untuk roboh sangatlah besar.

Dalam pelaksanaannya sebanyak 27 Unit Baliho yang dilepaskan yang berada di beberapa tempat yaitu Jalan Lintas Utara Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara,Bundaran Tugu Pancasila Kecamatan Putussibau Utara,Simpang Jalan Dr. Syamsudi Kelurahan Putussibau Kota, Jalan Kom Yos Sudarso Kelurahan Putussibau Kota Kecamatan Putussibau Utara, Jalan A.Yani Kelurahan Putussibau Kota Kecamatan Putussibau Utara,Jalan Lintas Selatan turunan Jembatan Kapuas, Simpang Jalan Banin depan SD N 1 Kedamin dan Jalan Lintas Barat Putussibau Selatan.

Kegiatan penertiban ini dipimpin langsung Kepala Bidang Penegekan dan Operasi Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas Hulu Edy Suhardi,S.Sos, Kepala Seksi Penegakan dan Penyelidikan Mohd. Ardi, Kepala Seksi Pengendalian Operasi Azmiansyah,S.IP, Komadan Regu Gatot Suhardi dengan Jumlah anggota yang ditugaskan sebanyak 17 Personil Satpol PP yaitu Rahmat Molliadi, Akhmad Tabri, Wahyu Safitri, Saini, Ahamad Kadarrudin, Acing Safriansyah, Bambang Erawadi, Rahmat Bistiar, Hairani, Arif Irawan, Suharto, Damianus Ambo, Heri Kurniadi, Abdul Wahid, Enaksius Imran, Zibnu Jimmy HA dan Syahbanianto.

About Administrator

Check Also

Sat Pol PP Amankan 4 Pelajar Yang Bolos Sekolah

Satuan Polisi Pamong Praja Kapuas Hulu, tim patroli satuan Polisi Pamong Praja  menertibkan para pelajar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp