Home / Berita / PENGGEREBEKAN SALAH SATU KAMAR KONTRAKAN DI DESA MUPA

PENGGEREBEKAN SALAH SATU KAMAR KONTRAKAN DI DESA MUPA

Pada hari kamis,18 juli 2019 Sat pol pp mendapatkan laporan pengaduan dari salah seorang warga bahwa di salah satu kamar kontrakan di mupa sering dipakai oleh beberapa pelajar/remaja utk pacaran pada jam sekolah dan pada waktu malam hari. Menindaklanjuti laporan pengaduan warga tersebut.

Kasi Pengendalian Operasional Azmiyansyah, S.IP beserta anggota patroli yg bertugas pada hari tersebut meluncur ke lokasi kontrakan tersebut. Dalam penggerebekan tersebut di dapati 2 org remaja putri yg masih berstatus pelajar salah satu sekolah di putussibau berinisial ND (18 thn) & EF (15 thn) salah seorang pelajar salah satu sekolah di kedamin, kedua remaja putri ini selaku penghuni kamar kontrakan dan 1 org pemuda yg berstatus mahasiswa salah satu kampus di Putussibau berinisial JR (18 thn). EF mengaku pada hari ini (red) tidak bersekolah krna alasan sakit dan mengakui kalau laki-laki yang berada di dalam kontrakannya berinisial JR adalah pacarnya.

Kasi pengendalian operasional pol pp memberikan pembinaan dan teguran kepada ketiga remaja tersebut untuk tidak mengulangi perbuatan-perbuatan yg tidak wajar sehingga meresahkan warga sekitar.
Menurut Bapak Edy Suhardi, S.Sos selaku Kabid penegakan & operasi, patroli yg selama ini dilakukan anggotanya adalah salah satu upaya utk menekan kasus kenakalan remaja yg saat ini meresahkan para guru dan org tua.

Pjw. Kasat pol pp bapak Serli, S.Sos., M.M membenarkan bahwa pengerebekan tersebut utk memenuhi pelayanan publik pol.pp dalam bertindak cepat & tepat untuk menindaklanjuti segala bentuk pengaduan masyarakat tentang pelanggaran ketertiban umum baik.lewat sms,telpon,wa maupun lewat website pol.pp selanjutnya pjw kasat pol pp menghimbau para org tua utk mengawasi aktifitas putra putrinya diluar rumah agar tdk terjerumus kepada hal2 yg melanggar aturan dan kepada seluruh masyarakat dapat melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat atau pol.pp apabila menemui kasus yg sama di sekitar tempat tinggal.

About Administrator

Check Also

Pengamanan Dan Pengawalan Kunjungan Kerja Bupati Kapuas Hulu Ke Kecamatan Boyan Tanjung

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Kapuas Hulu Rupinus, S.Sos, M.Si mendampingi Kunjungan Kerja Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Layanan Pengaduan Whatsapp